Jumat, 22 Mei 2009

Susu Babi

seorang pengendara mobil yang tidak sengaja menabrak babi disuatu kampung berdebat dengan sang pemilik babi,pemilik babi itu adalah seorang wanita,dengen nada tinggi wanita itu berkata pada sang pengendara mobil tersebut
pemilik babi : hi mas,kalo bw mobil hati2 dong,gara lho induk babi gw mati.tau gak anaknya masing kecil-kecil,kasihan dia gk punya induk.
pengendara mobil : maaf bu..maaf
pemilik babi : pokoknya kamu harus ganti,gara kmu anak babi saya gk bisa menyusu,kamu tau babi saya punya sepuluh puting susu.setiap puting susunya km harus bayar 5 jt rupiah...
pengendara mobil:apa gk bisa kurang bu?
pemilik babi : gk bisa..
pengendara mobil :kalo tau tadi setiap puting susunya 5 jt,mendingan ibu yang saya tabrak tadi jd saya cuma bayar 10 jt.
pemilik babi:?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar